Posted in Uncategorized

Mengejar Bajaj Gas Gratis PGN

Akhirnya pada perayaan 17 Agustus tahun ini saya bertekad untuk mengikuti kompetisi Bajaj gas Gratis PGN.  Kompetisi ini menarik bagi saya karena selain mempromosikan energi baik dengan kendaraan yang populer dan merakyat bagi orang kebanyakan, namun tentu saja karena hadiahnya menarik!

Setiap tahun, PGN mengundang semua warga Jakarta untuk naik bajaj Gas gratis PGN yang memiliki tanda khusus seperti ini di tempat-tempat berikut ini. Setelah itu peserta harus posting (komentar/foto/video) pengalaman menggunakan bajaj gas atau pengetahuan tentang gas bumi PGN ke media sosial (Facebook, Path, Instagram, Twitter, atau Youtube) dengan hastag #PGNenergibaik, kemudian capture postingan dan kirimkan email ke ayokitangegas@pgn.co.id (untuk video harus disertakan link Youtube) dengan format penulisan judul (subject) email menggunakan nama dan tanggal lahir sesuai KTP/SIM/Kartu Pelajar.

Perusahaan Gas Negara memberikan cukup banyak kuota bagi pemenang program bajaj gas gratis PGN. Pemenang pertama sebanyak 17 orang akan mendapatkan 1 juta rupiah, pemenang ke dua sebanyak 8 orang akan mendapatkan 750 ribu rupiah dan 45 pemenang ketiga akan mendapatkan 500 ribu rupiah. Saya pun berharap dapat menjadi salah satu pemenang.

Kebetulan kemarin saya menemani bude saya untuk berbelanja di Tanah Abang dan Thamrin City. Saya teringat bahwa salah satu meeting point nya adalah Thamrin. Setibanya di sana, saya yang sudah lama tidak sowan ke daerah ini cukup terkejut karena ternyata bajaj biru yang menggunakan Bahan Bakar Gas (BBG) sudah berseliweran di sana sini. Mungkin saya yang kurang upadate, tapi nampaknya semua bajaj sudah mengganti bahan bakarnya menjadi BBG. Menyenangkan sekali, pikir saya. Transisi pemakaian gas bumi sebagai energi baik sudah dimulai dari kendaraan yang merakyat dan sangat banyak di Jakarta ini.

Teringat dengan hadiah, saya menilik satu demi satu bajaj yang memiliki logo lomba NgeGas Merdeka tersebut. Namun, sayangnya, barang belanjaan yang semakin menumpuk membuat saya cukup lelah untuk meneruskan pencarian. Alhasil, saya akhirnya memuaskan rasa ingin tahu saya menggunakan bajaj BBG ini dengan menggunakan jasa salah satu bajaj biru yang setia menunggu penumpang di pusat perbelanjaan grosir terbesar di Asia Tenggara ini.

P_20160818_153349

Bude saya pun tak mau kalah ikut bergaya. Ternyata memang bajaj biru BBG ini jauh lebih nyaman dari bajaj model lama yang menggunakan solar. Asap pembuangannya jelas tidak hitam seperti model pendahulunya dan suara serta kerja mesinnya jauh lebih tenang. Tidak ada lagi bajaj getar yang sukses bikin pengang penumpangnya.

P_20160818_153439_BF

Sekali lagi ber-wefie dengan pengemudi bajaj Bahan Bakar Gas (BBG) yang ramah.

P_20160818_153650

Kalau tertarik, masih ada waktu untuk memenangkan hadiah. Lomba masih berlangsung selama periode 14-20 Agustus 2016, pukul 07.00-17.00 WIB, dan pemenang akan diumumkan pada 29 Agustus – 9 September 2016 di pgn.co.id. Ayo ikutan!

 

Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi

Sumber: otomotif.kompas.com

Author:

Little universe in the big universe having a journey with other universes.

Leave a Reply

